Menu

Senin, 26 November 2012

Cerita Lucu Masa Kecilku

Dulu waktu aku kecil aku pernah sama kakakku pergi ke tempat saudara ku di Bandung

Di sana aku bermain & menikmati hamparan sawah yang ada didekat rumah saudaraku ( entah bener atau enggak kalo itu sawah soalnya lupa )

Sampai di sana aku langsung istirahat because I am very tired . Pagi nya aku , kakakku , mbak Ajeng & mas Angga langsung pergi ke sawah karena hawa disawah membuat ku tertarik untuk pergi kesana


Sesampainya di sawah mbak Ajeng , mas Angga & kakakku berada didepan sedangkan aku di belakang...

Di tengah perjalanan aku terpeleset dan jatuh....
Sepertinya kakakku tidak tega melihatku,akhirnya ia membantuku...
Namun kakakku juga ikut terpeleset 

Akhirnya pembantuku membantu aku dan kakakku untuk naik 

Namun,saudara ku hanya tertawa dan sudah berjalan jauh
Dan tak mungkin aku menyusulnya

*****
Setelah besar....aku sudah berani bermain disawah ( jelas udah umur 9 tahun -__- )

Bahkan aku sering membantu para petani disawah
Dan nongkrong di gubuk dekat sawah

Hahahahahahahaaaaa

Kenangan itu tak pernah aku lupakan :D


Created by Lita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar