Menu

Sabtu, 02 Februari 2013

News 48 : Tomomi Itano Akan Segera Graduated Dari AKB48 Tahun 2013 Ini



Telah diumumkan bahwa anggota grup idol Jepang  AKB48 , Tomomi Itano ,  akan lulus dari group idol tersebut tahun ini.


Pengumuman ini disampaikan sendiri oleh Itano dalam film dokumenter AKB48 , DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN.


TOHO CINEMAS Roppongi Hills di Tokyo menggelar sebuah acara greeting setelah pemutaran perdana film tersebut, dan disitu Itano kembali mengulangi ucapannya, " Aku , Tomomi Itano , akan lulus dari AKB48 " .

Ia kemudian menjelaskan situasi untuk kelulusannya . " Sebenarnya hal tersebut akan diumumkan dalam sebuah konser yang akan diadakan di musim semi ini , namun sebagian pihak mengatakan bahwa memberitahukannya lewat wawancara dalam film (dokumenter AKB48) ini cocok dengan cara-cara yang biasa kulakukan. Karena itu aku berbicara dengan sebenar-benarnya , walaupun ada kemungkinan bahwahal tersebut tidak dipublikasikan.

Dalam screening film tersebut yang baru-baru ini dgelar , adegan dimana Itano memberi pengakuan mengenai kelulusannya itu telah diedit dan tidak ditayangkan .


Hingga saat ini , belum terungkap detil lebih lanjut melalui kapan ia akan meninggalkan AKB48 , namun hal itu telah dijadwalkan untuk diadakan pada tahun 2013 ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar