Menu

Sabtu, 16 Agustus 2014

Lirik Lagu + Terjemahan SPYAIR-Imagination


Mau nyoba nulis tentang yang lain,jadi gak cuma 48 Family
Gaje ya :v


ROMAJI:

Yureru kagerou suberidasu aseHibikiau koe tatakiau kataAketa mado kara sora ni tazunetaOretachi kono natsu dou nandai ne Mr. Future?
Come on come on come onWazuka demo chansuCome on come on come onTsunaide
Itsudatte dare datte soko ni tachitakuteMachigatte iradatte mogakitsuzuketeNever give up kono mama owaritaku wa naiKono imagination wo kakaete ore wa iku yoOh Oh
Kyoukasho ni aru kotae yori mottoButtonda kandou wo hoshigatteitaKomiagetekuru guwaa tte nanika gaAno koro, shinjireru subete datta Mr. Future
Hello hello helloKikoeterukai?Hello hello helloAnswer
Butsukatte korogatte tsuyoku naritakutteIjihatte tachiagatte kurikaesu kedoNever give up kono mama hashirasetekure yoKono imagination no saki e to ore wa iku yoOh Oh
Maketa toki kara tsugi ga hajimattendaIma wa nigaku shibui aji demo BabyItsuka kitto
Itsudatte dare datte soko ni tachitakutteMachigatte iradatte mogakitsuzuketeNever give up kono mama owaritaku wa naiKono imagination wo kakaete ore wa iku yoOh Oh
Ah ore wa iku yoOh Oh
INDONESIA:
Udara panas berhembus dan keringat yang menetes..Suara yang menggema saat bahu berbenturan..Aku memandang langit dari jendela yang terbuka..Apa yang harus kita lakukan di musim panas ini, Mr. Future?
Oh come on! come on! come on!Meski kesempatannya kecil..Oh come on! come on! come on!Bergandengan tangan! Oh
Akan selalu ada seseorang yang berdiri di tempat itu..Meski berbeda, meski tak suka, teruslah berjuang..Jangan menyerah dan jangan biarkan berakhir seperti ini..Aku pasti akan mengubah imajinasi itu menjadi kenyataan..Oh oh!
Lebih dari jawaban yang ada di buku pelajaran..Aku ingin sesuatu yang membuatku terkesan..Sesuatu yang "wow" dan dapat menggerakkan hatiku..Dan semua itu adalah hal yang kupercaya, Mr. Future..
Oh hello! hello! hello!Apa kau mendengarku?Oh hello! hello! hello!Jawab aku! Oh!
Berbenturan, terjatuh, aku ingin menjadi lebih kuat..Meski aku terjatuh lagi, aku akan terus bangkit..Jangan menyerah. biarkanlah aku berlari seperti ini..Aku akan pergi menuju ujung dari imajinasi itu..Oh oh!
Saat kita kalah, selanjutnya akan dimulai..Semua itu memang terasa pahit, namun sayang..Suatu saat pasti..
Akan selalu ada seseorang yang berdiri di tempat itu..Meski berbeda, meski tak suka, teruslah berjuang..Jangan menyerah dan jangan biarkan berakhir seperti ini..Aku pasti akan mengubah imajinasi itu menjadi kenyataan..Oh oh!
Ah, Aku akan mengubahnya!Oh oh!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar